Petugas Gabungan Tindak Sejumlah Pengunjung Warkop yang Tidak Memakai Masker

oleh -105 views

Rakyat Jelata GRESIK – Petugas Gabungan TNI / Polri Dan Satpol PP Di Gresik menindak pengunjung warung kopi dan penjual yang kedapatan tidak mematuhi aturan pemerintah terkait penanganan covid-19.

Patroli di laksanakan, Selasa (28/7/2020) Pukul 22.10 wib Dengan rute Pelabuhan Gresi, Sepanjang Jl.RE Martadinata, Sepanjang Jl.Gubernur Suryo dan Sepanjang Jl. Samanhudi

Saat Patroli, petugas masih menemukan pengunjung warung kopi dan penjual yang tidak menggunakan masker,  tidak nenerapkan protokol kesehatan, serta melanggar ketentuan jam malam.

Petugas pun langsung Memberikan penindakan berupa penyitaan KTP meliputi, 3 Kartu Identitas Penduduk (KTP) 1 Kartu Identitas Pelajar (KIP) dari pelanggar jam malam dan pelanggar tidak memakai masker.

Untuk Di ketahui, Patroli ini Dalam rangka penerapan protokol kesehatan masa transisi menuju tatanan Normal Baru pada kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Gresik

Dari Data yang di terima media ini, Patroli gabungan melibatkan Sat Polres Gresik 15 orang, Kodim 0817 Gresik 5 Orang dan Sat Pol PP Gresik 10 Orang. (Red).