Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0826 Pamekasan, Berikan Bantuan Kepada Dua Lansia Lumpuh

oleh -1 Dilihat

PAMEKASAN,rakyatjelata.com – Wujud kepedulian pada dua Lansia lumpuh di Dusun Bepao, Kampung Duko Desa Kacok, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 0826 Pamekasan berikan bantuan.

Bersama dengan anggotanya, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0826 Pamekasan Ibu Dandim Ubaydillah, mendatangi serta memberikan bantuan kepada dua Lansia lumpuh yakni Maliyeh (80) dan Misnanti (75) pada Jum’at (15/97/2022) pagi.

Tidak hanya sekedar memberikan bantuan berupa sembako, susu, biskuit, air mineral, Pampers, mie instan, selimut, dan kasur, Ibu Ubaydillah bersama rombongan juga membawakan obat-obatan untuk kedua lansia tersebut.

“Kebetulan ibu persit kami ada yang menjadi Bidan, jadi sekalian kita cek keadaan lukanya, dan memberikannya obat-obatan khusus untuk merawat bagian tubuhnya Maliyeh dan Misnanti yang luka,” ucap Ibu Dandim.

Ibu Ubaydillah juga berpesan kepada tetangga yang merawat dua lansia itu, untuk sabar dan ikhlas dalam merawatnya, serta meminta tolong agar kebersihan tempat serta makanannya benar-benar dijaga.

“Mohon dibantu untuk kesembuhan mereka berdua, kasihan kedua Nenek ini, dan ada sedikit oleh-oleh dari kami, nantinya bisa dipergunakan untuk merawat dua Nenek ini,” tuturnya.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan oleh Misnanti, kepada Ibu Dandim beserta rombongan, kepada Relawan Gema (Gerakan Emansipasi Masyarakat), kepada Ibu Kepala Desa Kacok, Danramil Palengaan, Babinsa Kacok, Kapolsek Palengaan, dan Bhabinkamtibmas Kacok, Trantib Kecamatan Palengaan, serta semua pihak yang sudah membantu dirinya dan juga kakaknya.

“Terima kasih banyak atas segala bantuan yang sudah diberikan kepada saya dan kakak, semoga Allah yang membalas, saya sangat bersyukur karena masih ada yang peduli kepada kami berdua,” kata Misnanti sambil menangis bahagia. .

 

[email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.