Peristiwa Berdarah Di Taman Bungkul

oleh -5,215 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Taman Bungkul Surabaya mendadak heboh, kerumunan massa yang hadirnya serta merta menyerang beberapa pengunjung di area Bungkul. Belum dapat dipastikan penyebabnya, beberapa pengunjung yang pada saat itu bermaksud mencari hiburan terkejut ketika di serang oleh segerombolan orang tak dikenal.
Senin 30/4/18
Tatkala itu, massa yang di perkirakan hampir mencapai 50 orang tiba tiba memukul dan menyerang pengunjung tak bersalah. Adapun korban penganiyaan masih dalam perawatan di UGD RSAU Soemitro Surabaya. Korban di hajar karena sempat mengambil gambar kejadian yang terjadi, Salah satu anggota gerombolan merampas Handphone milik korban lalu menghajarnya.
Ketika Kanit Intel Polsek Wonokromo di konfirmasi oleh Rakyatjelata.com belum dapat memberikan keterangan atas kejadian itu. 
“Kami belum bisa memastikan siapa pelakunya, karena kami masih mengumpulkan data terlebih dahulu. Untuk kejadian di TKP sendiri diperkirakan pukul 23:30 ” ujar Mahfud.
Di lain kesempatan, Pelda Kurniawan dari Kesatuan Pomal Lantamal V masih mendata para korban, bagaimana kondisi korban saat ini serta mendata dan mencari informasi siapa pelaku dari pengeroyokan ini.
“Para korban yang di serang oleh massa kami mintai data dahulu, Dan kami masih mencari beberapa fakta untuk di jadikan bahan penyelidikan, untuk selebihnya saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut” ucap Pelda Kurniawan. 
(kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.