Penyerang Menkopolhukam Wiranto di duga terafiliasi isis

oleh -192 views

BANTEN, Rakyatjelata – Beredar kabar menkopolhukam TNI (purn) wiranto di serang oleh dua orang bersenjata tajam. Kamis (10/10/2019). Pelaku saat ini sudah diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

Akibat kejadian ini, dari informasi yang di himpun media ini, dikabarkan wiranto terluka di bagian perut dan hingga kini masih di RSUD Pandeglang banten.

Dari keterangan yang di unggah di twitter resmi divisi humas polri sekitar pukul 16:00 wib Diketahui, Menkopolhukam diserang saat keluar dari mobil usai meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar, Pandeglang, Banten. Hari ini.

Dalam unggahannya, Polri menyebutkan pelaku penyerangan terhadap Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., S.I.P., terafiliasi dengan ISIS. Dan hingga kini masih di lakukan pendalaman oleh pihak polri.

“Pelaku diduga terafiliasi dengan ISIS. Pelaku terpapar radikalisme, nanti kita coba dalami apakah SA masih punya jaringan JAD Cirebon atau JAD lain di Sumatera,” ujar Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M. Si., M.M., Jakarta, Kamis (10/10). (Ar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *