Peningkatan Revolusi Mental SDM Internal Polri Personil Polsek Candi Polresta Sidoarjo.

oleh -977 views

SIDOARJO,rakyatjelata.com – Demi peningkatan kinerja dalam menjalankan tugas sehari – hari, Kapolsek Candi Komisaris Polisi Fatahul Azmi S.Pd. mengajak seluruh personil Polsek Candi untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Allah SWT Jumat (6/4).
Dalam kegiatan yang dikemas diikuti oleh seluruh unsur unit Personil Polsek Candi yang beragama Islam, dan untuk yang non muslim menyesuaikan.
Kapolsek Candi Kompol. Fatahul Azmi Jumat (6/4) mengatakan kegiatan “Binrohtal Pembacaan Yasin dan Tahlil” di Musholla Polsek Candi Jum’at tanggal 6 Maret ini kebetulan bertepatan ada Tasyakuran anggota.Namun saya berharap untuk kegiatan Binrothal Pembacaan Yasin dan Tahlil ini bisa berkelanjutan dan diadakan setiap minggunya,untuk harinya menyesuaikan sebab dengan padatnya kegiatan di Polresta ujar Mantan Kabag Ren Polres Pasuruan Kota tersebut.

Dalam acara itu juga tidak lupa Kapolsek Candi mengatakan dalam ceramahnya ,kegiatan ini juga ibadah,sehingga dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk anggota baik dilapangan maupun didalam masyarakat juga bisa menjadikan ibadah.Dan seluruh Personil Polsek Candi mendoakan agar Kamtibmas di seluruh Wilayah Hukum Polsek Candi dapat terjaga Aman dan Kondusif,ujar Kapolsek.
Sementara Brigadir Junaidi anggota reskrim polsek Candi menambahkan, kegiatan dan arahan dari pimpinan kami,dalam hal ini Kapolsek sangat dibutuhkan anggota.Oleh sebab itu ba(ik dari unsur Reskrim,intel ,Lantas dan Shabhara, hal tersebut berguna untuk pedoman dan bimbingan dalam menjalankan tugas dilapangan.Dan sebagai acuan, ujar anggota reskrim Candi yang akrab disapa Juna yang akrab dengan media.(loe/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.