Penetapan Pencalonan Kepala Desa Bilengan Kec Batang Batang Kab Sumenep Berjalan Kondusif.

oleh -90 views

SUMENEP, Rakyatjelata– selasa 08/10/2019

Penetapan pencalonan kepala desa di desa bilengan kec.batang batang kab.sumenep yang di gelar jam 10 :30 wib di balai desa bilengan berjalan kondusif. Dalam acara tersebut di laksanakan dan saksikan instansi dan petugas daerah setempat.

Acara tersebut di hadiri oleh camat(anis farida) , p.taufik (kapolsek), p. Sugeng (dr koramil batang batang ). Dan insan pers dr berbagai media turut ikut mengawasi dan mengawal acara demokrasi tersebut.

Segenap panitia yang begitu semangat dan enerjik penuh percaya diri memutuskan dan menetapkan calon kepala desa bilengan yaitu no urut 2 bapak moh rasyid.(dengan lambang kelapa).Dan nomer urut 1 bapak syahruji.(dengan lambang jagung).


Dalam sambutan dan pidatonya Bu camat menghimbau agar siapapun calon yg terpilih nantinya menjadi kepala desa agar tidak merayakan pemenangan secara berlebihan. Dan yang kalah jangan sampai bermusuhan. Karna di dalam kontek pemilihan pasti ada menang dan kalah.

Hasil pengumuman tersebut di terima dan di setujui oleh semua pihak . Stelah itu segenap panitia dan semua pihak membuat surat dan perjanjian yang isinya sepakat akan menjaga ketertiban guna menghindari perselisihan dan segala bentuk berita hoax yang dapat merusak ketertiban dan keutuhan bangsa. Demikian isi surat pernyata’an nota kesepahaman tersebut dibuat.

Acara kegiatan tersebut berlangsung hikmat dan kondusif. Ucapan terima kasih dari kapolsek dan camat serta seluruh segenap panitia karna masyarakat sudah tertib dalam kegiatan tersebut.

Setelah kegiatan tersebut di gelar. para tokoh masyarakat dan aparat keamanan serta bu camat dan insan pers melaksanakan santai bersama sejenak yang diadakan oleh ketua panitia( bapak morahdi). Di balai desa bilengan sambil mencairkan suasana dan kebersama’an.

Reporter : suyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *