Penentapan Nomor Urut Cakades Di Desa Pejok, Sempat Memanas

oleh -276 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Sebanyak  233 Desa di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur pada hari ini, Kamis (6/2/2020) Melaksanakan Penetapan Nomor urut Cakades.

Dari informasi yang di Terima media ini, Di desa Pejok kecamatan Kepohbaru, Situasi Tahapan Penetapan Nomor Urut Cakades tersebut Situasinya sempat memanas.

Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono mengungkapkan, memanasnya situasi di picu berawal dari pendukung salah satu Cakades datang dengan jumlah besar dan membawa spanduk berisikan narasi “Ganti Kepala Desa”.

Namun, Kejadian Seperti itu Sebelumnya sudah di antisipasi dengan pengamanan ketat, Sehingga kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Pejok  tadi pagi dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga pelaksanaan usai.

“Kita sudah antisipasi hal tersebut, alkhamdullilah kegiatan berjalan lancar” terang Kapolsek Kepohbaru AKP Supriyono yang juga sedang memimpin langsung jalannya pengamanan ini.

Dalam hal ini, Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek Kepohbaru juga menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat dapat menjaga situasi Desa Pejok tetap aman dan kondusif.

“Perbedaan itu wajar, namun tetap wajib menjaga kerukunan antar warga”,Pesannya.

Adapun Hasil dari Pengundian tersebut, Calon nomer urut 1 Sdr. Narto, SH , calon nomer urut 2 Sdr. Guntur Priyanto dan calon nomer urut 3 Sdr. Sampurno, SH.(Ciprut/Red)