Pencuri HP di Sukosewu Gagal Kabur dan Hampir di Amuk Massa

oleh -36 Dilihat

RakyatJelata Bojonegoro – Seorang pria di duga pelaku pencurian HP di amankan Personil Polsek Sukosewu bersama warga setelah gagal kabur dan sempat akan di amuk massa

Di ketahui, Pelaku berinisial S (33) warga Asal Desa / Kecamatan Sugihwaras, sedangkan Korbannya bernama Ngali (68) Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu.

Dari informasi yang berhasil di himpun media ini, kasus itu terjadi pada sabtu (20/1/2022) kemarin sekitar pukul 12:30 wib. Pelaku berhasil di amankan di Jalan poros Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, setelah di lakukan pengejaran.

Adapun Kronologinya, siang itu sekitar pukul 12:00 wib, pelaku datang ke rumah korban di Dusun Gempol, Rt 04 Rw 04, Desa Sidodadi, Sukosewu dengan modus sebagai pembeli rongsokan yang di jual korban.

Pada saat transaksi korban masuk ke ruang tengah rumahnya dengan meninggalkan HP di atas meja yang di charger. Kesempatan itu di manfaatkan oleh pelaku dengan mengambil HP tesebut lalu pamit pergi.

Kemudian, korban yang saat itu keluar dari rumah sadar bahwa sepeninggal pelaku dari rumahnya, HP miliknya yang di charger sudah tidak ada di atas meja.

Karena curiga, lalu korban dan tetangganya mengejar pembeli tersebut, alhasil pembeli itu akhirnya di temukan di jalan poros Desa Klepek, Sukosewu. Dan benar HP korban ada pada pria tersebut.

Beruntung, setelah di lakukan penangkapan bersama warga, personil Polisi yang ada di lokasi segera bertindak cepat membawa pelaku ke mapolsek, sehingga amukan massa yang geram dengan ulah pelaku bisa di hindari.

Sementara itu, Kapolsek Sukosewu IPTU Moch Safi’i melalui Kanit Reskrim Polsek Sukosewu M. Aziz saat di konfirmasi rakyatjelata.com, pada Senin (24/1/2022) siang, membenarkan kejadian tersebut.

“Betul mas, pelaku dan barang bukti berupa HP merk Huangmi hasil curian dan motor yamaha mio warna hijau yang digunakan pelaku selanjutnya di tahan di Mapolres Bojonegoro guna penyelidikan lebih lanjut.”Tuturnya.

Reporter: Arp Fals.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.