Penandatanganan MOU Lapas Kelas II A Karawang Dan Fakultas Psikologi Universitas Buana Perjuangan UBP

oleh -224 views

Karawang rakyat jelata.com – Pelaksanaan Sidang TPP Serta Penandatangan MOU  antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dengan Fakultas Psikologi Univ. Buana Perjuangan ( UBP ) dan Yayasan Rumah Santri Al – Ridwan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang

Kegiatan tersebut dlaksanakan Pada hari ini Jumat , 20 November 2020, Pukul 09.00 WIB s.d 11.00 WIB dan pelaksanaan Kegiatan Sidang TPP Serta Penandatangan MOU  antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dengan Fakultas Psikologi Univ. Buana Perjuangan ( UBP ) dan Yayasan Rumah Santri Al – Ridwan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

Kegiatan ini dihadiri oleh,Kepala Lapas Kelas IIA Karawang, Dekan Fakultas Psikologi Universitas Buana Perjuangan, Yayasan Rumah Santri Al – Ridwan, Kasi Binadik, Kasi Giatja,  Pejabat Eselon V Sebanyak ( 3 Orang ), Wali PAS ( 5 Orang ) dan Peserta Sidang TPP yang terdiri ( 23 Orang ).

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Ini Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Covid – 19. Kegiatan ini merupakan langkah awal dalam membentuk sinergitas Lapas Kelas IIA Karawang dalam bidang Pembinaan Terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan.

Lenggono Budi Ka Lapas Kelas IIA bersama rakyat jelata.com mengatakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) merupakan mekanisme yang harus dilaksanakan dalam rangka melakukan evaluasi dan menentukan pentahapan pembinaan bagi Warga Binaan. Sedangkan penandatanganan kerja sama dengan pihak ketiga, dalam rangka meningkatkan kualitas pembinaan bagi Warga Binaan.ungkapnya @di