Pemuda Di Trenggalek Mengamuk Dan Rusak Mobil Tetangga Dan Terancam 5 Tahun Penjara

oleh -84 views

Trenggalek, RakyatJelata.com – akibat mengamuk tanpa alasan yang jelas warga kelurahan sumbergedong Rt.017 ,Rw.006 kecamatan trenggalek,hengki anis safrizal umur 35 Thn harus berurusan dengan pihak berwajib. hengki dilaporkan kepada petugas polres trenggalek karena telah menganiaya korban PS hingga patah tangan dan merusak mobil AW yang masih tetangga sendiri.

hal tersebut sebagaimana di sampaikan polres trenggalek, AKBP Jean calvijn simanjuntak saat di konfirmasi selasa (08/10/2019). kejadian sendiri berawal pada hari kamis tgl 12 septrmber 2019 ketika pelaku pulang dari berpergian dan mendapati ayam pejantan miliknya yang seharga 5 juta rupiah mati.

“pelaku emosi ketika ayam aduanya yang seharga 5 juta rupiah di dapatinya tiba-tiba mati secara tidak wajar”,sebut kapolres.

seketika itu, lanjut AKB calvinj pelaku langsung marah dan keluar rumah untuk mencari penyebab kematian ayamnya.ketika keluar rumah itulah,pelaku melihat sosok yang sehingga mengakibatkan kaca depan mobil tersebut pecah dan rusak, kata mantan kasubdit I Ditresnarkoba polda metro jaya itu korban yang merasa dirugikan,kemudian menghubungi seksi keamanan lingkungan yaitu AW bukannya menjadi solusi akan tetapi semakin membuat pelaku marah dan mengamuk hingga membuat tangan AW patah tulang jarinya.

“atas kejadian tersebut,kedua korban melapor ke polres trenggalek yang langsung di tindak lanjuti petugas dengan melakukan tindakan sesuai prosedur yang ada “,tandas perwira menengah ramah putra batak ini.

” seketika itu pelaku langsung mengambil sebuah tabung gas LPG kapasiatas 12Kg di rumah neneknya dan melemparkannya sebanyak 2kali kearah sosok yang berada di atas mobil korban.

dari serangkaian penyelidik yang dilakukan tim satreskrim polres trenggalek,pelaku berhasil di amankan tanpa perlawanan pada hari jumat tgl 27/9/2019 sekitar pukul 10.00 WIB di jalan Dr.suedomo trenggalek.yang untuk selanjutnya,pelaku dan barang bukti di amankan oleh penyidik polres trenggalek,guna penyelidikan lebih lanjut.

“pelaku yang telah melakukan pengerusakan dan kekerasan fisik atau penganiayaan kepada korban tersebut akan di jerat menggunakan pasal 406 KUHP pidana dan pasal 351 ayat (2) KUHP pidana dengan ancaman maksimal 5 tahun pidana penjara ,” tegasnya.

(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *