Pemerintah Kecamatan Tanjung Pura Berikan Vitamin Dan Cek Kesehatan Petugas Pemilu

oleh -1,148 views
Foto : Kapolsek Tanjung Pura, AKP M.Yusuf Surbakti, Sedang Cek Kesehatan Tekanan Darah.

Langkat, Rakyat Jelata –  Menyikapi keluhan para petugas yang semalaman suntuk terus bekerja, dalam menyelenggarakan dan menyukseskan Pemilu 2019, jelas berdampak pada penurunan kondisi kesehatan mereka.

Akibat dari kurangnya istirahat, mereka menjadi lelah dan jenuh. Dampak dari kurangnya tidur tersebut, membuat stamina bagi para partugas PPK, PPS, KPPS, Panwascam, makin kendur dan kurang fit, dan tidak terkecuali juga, bagi personil pihak Kepolisian Polsek Tanjung Pura, serta personil Koramil 11 Tanjung Pura, juga turut lelah dan menjadikan stamina yang kurang fit.

Menanggapi hal itu, Pemerintah Kecamatan Tanjung Pura, bekerja sama dengan pihak Puskesmas Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, memberikan pengobatan gratis bagi petugas Pemilu di Tanjung Pura.

Pemberian Vitamin dan pelayanan cek tekanan darah itu, dilaksanakan didepan Gedung Nasional Tanjung Pura, tepatnya, di Jalan Merdeka, Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Langkat.

Dimana pemberian pelayanan kesehatan itu, bertepatan pula dengan para petugas pemilu yang sedang melaksanakan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2019 itu, Sabtu (20/4).

Pelayanan cek kesehatan dan pemberian Vitamin itu, mendapat apresiasi dari para petugas pemilu 2019 ini. Dimana mereka menganggap, sangat bersyukur, dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, yang peduli terhadap kesehatan para petugas pemilu.

Sebagai Ketua Panwascam Kecamatan, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada unsur Muspika, yang peduli atas kesehatan para petugas Pemilu, tahun ini, ungkap Abu Hanafiah.

Hal senada juga diutarakan Ketua PPK Kecamatan Tanjung Pura M.Adin SH. Dengan kegiatan sosial ini, sangat membantu penyemangatan para petugas Pemilu.

Syukur Alhammdulillah, kami dari PPK, dan anggota saya dari PPS dan KPPS, mendapatkan bantuan vitamin untuk peningkatan stamina, bebernya Adin.(Reza/Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.