Pemdes Ombolata Sisarahili-Hiliduho Sampaikan Realisasi DD Tahun 2021

oleh -43 Dilihat

Rakyat Jelata, Nias-Pemerintah Desa Ombolata Sisarahili Kecamatan Hiliduho, Kabupaten Nias menyampaikan laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan anggaran pendapatan belanja desa (APBDesa) Tahun 2021 pada musyawarah Desa yang dilaksanakan digedung sanggar seni budaya desa Ombolata Sisarahili (26/1).

Pada laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDesa Ombolata Sisarahili Kecamatan Hiliduho, disampaikan terserap 100% dan terlaksana dengan optimal sehingga diterima dengan baik oleh masyarakat dan unsur pengawasan pemerintahan desa.


Ketua BPD Ombolata Sisarahili Sinema Waruwu pada pelaksanaan musyawarah desa tersebut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TPK atas kinerja yang baik dan berhasil menyelesaikan pelaksanaan APBDesa.

“Kami unsur BPD mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja yang maksimal dari seluruh anggota TPK serta kerjasama yang baik dari seluruh warga desa Ombolata Sisarahili, dalam pelaksanaan penggunaan APBDesa tahun 2021″ujar Sinema.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat (A.Nova Waruwu) yang mewakili warga desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Perangkat desa yang telah melaksanakan dengan baik penggunaan anggaran dana desa dimasing-masing bidang.

“Kami sampaikan ucapan syukur dan terimakasih,¬† penggunaan DD Tahun 2021 terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat dapat menerima laporan pertanggungjawaban yang disampaikan pada hari ini” ujarnya.

PJ. Kades Ombolata Sisarahili, Bowoziduhu Mendrofa pada musyawarah tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada koordinator pelaksana APBdesa dan seluruh masyarakat Ombolata Sisarahili, yang telah memberikan dukungan dan memberikan kontribusi  yang mendukung Pemerintahan desa dalam pelaksanaan penggunaan APBDesa, sehingga dapat dinikmati oleh seluruh warga. (Yamasokhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.