Pembongkaran Bangunan Liar dan Kandang Merpati di Areal Makam Wonokusumo

oleh -78 views

rakyatjelata.com,SURABAYA – Puluhan aparat gabungan lakukan pembongkaran bangunan liar dan kandang burung merpati di kawasan areal makam wonokusumo RW 6 Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir. Rabu (25/5/2022).

Sertu Hatip Babinsa Koramil 0830/02 Semampir mengatakan “Bahwasanya dengan berdirinya bangunan liar tersebut memang melanggar perwali dan harus segera ditertibkan hal ini merupakan salah satu program pemerintah dengan harapan kawasan tersebut tidak terlihat kumuh dan merusak pemandangan”, ucapnya.

Disamping itu berdasarkan informasi dari warga Kepada Tiga Pilar yang ada diwilayah jika di kawasan ini sering juga dijadikan tempat judi burung merpati sehingga kerap meresahkan warga, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan penertiban, Koramil 0830/02 Semampir, Polsek Semampir, Kasi Trantib Kecamatan Semampir, Lurah Kelurahan Pegirian, Lurah Kelurahan Sidotopo, Sek Kel.Pegirian, Satpol PP Kec.Semampir, Kasi trantib Kel.pegirian, Kasi trantib kel.sidotopo, Kasatgas linmas Kel.pegirian, Kasatgas linmas Kel.sidotopo dan Dinas Lingkungan Hidup.

 

[email protected]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.