Pelaku Belum di Tangkap, Korban Penikaman Istri Masih Terbaring Dirumah Sakit

oleh -301 views
Foto: Nur Afrida Saat Di Rawat Di RSUD Tanjung Pura

LANGKAT, Rakyatjelata – Suami tikam istrinya hingga berkali – kali. Kisah inilah yang menimpa Nur Afrida (25) warga  Padang Tualang, yang masih ber Kartu Penduduk (KTP) Warga Kelurahan Pekan Tanjung pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kepada awak Media, korban menceritakan kalau dirinya saat itu melihat sang suaminya mengasah pisau dan menyelipkan di bawah bantal tempat tidur pelaku berbaring.

“Waktu dia mengasah pisau saya melihat dan di letakannya di bawah bantal tempat ia berbaring. Saya tidak menyangka, kalau pisau itu dia tujukan ketubuh saya.

Sewaktu itu saya mencoba untuk meronta (melawan) dan meminta pertolongan. Namun muka (mulut) saya dia bekap (ditutup) pakai bantal,” ungkapnya Nur Afrida, kepada Wartawan, sembari mengatakan, kalau ribut-ribut di rumah tangga, pihaknya mengakui sering terjadi.

Saya dilarikan di RSUD Tanjung Pura ini pada minggu (1/12/2019) sekira pukul 22-30wib dan di rawat di Ruang Cempaka Kamar II ini, katanya Nur Afrida,  menceritakan, dirinya mengalami luka tusuk di kedua lengannya, perut sebelah kanan dan paha kiri dan kanannya.

Ketua PK KNPI Kecamatan Tanjung Pura, Habibullah, Rabu (4//12/2019) kepada Wartawan mengatakan, kejadian ini sangat menyayangkan bisa terjadi.

Sebab, kata Habibullah, semua keributan yang terjadi di rumah tangga tidak harus dengan kekerasan.

“Keributan yang terjadi di rumah tangga tak perlu kiranya dengan kekerasan fisik apa lagi dengan menggunakan benda tajam seperti Pisau. Kita berharap dari kejadian ini pelaku segera di tangkap oleh pihak Kepolisian dan di berikan ganjaran hukuman yang setimpal dari perbuatannya,” Sebutnya Habibullah

Dengan kejadian ini, katanya lagi, bisa dijadikan pelajaran bagi kita yang sudah berumah tangga. Tidak semua persoalan rumah tangga itu harus dengan kekerasan fisik, bangun lah komunikasi dengan baik, “Harap, Habibullah.

Secara terpisah, Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan kepada rakyatjekata.com  melalui Via seluler, membenarkan peristiwa tersebut.

Kejadiannya itu pada Minggu malam, dan Kanit Reskrim kita IPDA Sihar MT Sihotang sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kita, ungkap nya Kapolsek, sembari mengatakan, korban ber KTP kan warga Tanjung Pura, dan Korban merupa istri pelaku, yang dinikah sirihkan olehnya.(reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *