Pelaksana Jalan Bandungrejo – Setren Kebut Pengecoran dan Tetap Perhatikan Kualitas

oleh -94 Dilihat

Rakyat jelata Bojonegoro – Pelaksana Proyek jalan cor di jalan bandungrejo – Setren di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, bertekad menyelesaikan pekerjaannya sesuai target setelah pengajuan adendum di setujui.

Pantauan dilapangan, Sejumlah pekerja terus – menerus bergerak melakukan pengecoran dan perbaikan – perbaikan.

“Sejak Adendum pertama di setujui dikasih waktu lima puluh hari , kita kebut, dan kini pengerjaan jalan cor bethon ini telah mencapai 90 persen. Kami targetkan seminggu lagi selesai.”kata Udin, Pelaksana proyek ini, Kamis (8/12/2022).

Udin menjelaskan, adapun terkait terlambatnya pekerjaan, karena banyak kendala di lapangan, di antaranya mulai dari cuaca hujan, akses jalan sulit, serta lokasi proyek ini banyak tebing – tebing di kanan kiri.

“Memang kendalanya karena kanan kiri tebing serta cuaca buruk, yang jika dikerjakan akan menyebabkan kerusakan lagi, sehingga kemarin terpaksa kami biarkan dulu, dan saat ini ini sudah kami benahi,”ujarnya.

Sementara itu, terkait adanya B-nol yang rusak Ia juga membenarkan hal itu, tapi di sisa waktu ini dan juga di kondisi cuaca yang baik ini semua sudah di lakukan pembenahan.

“Kami tidak bisa memperbaiki langsung, bila terkendala cuaca, karena bila dasar jalan basah serta masih di lalui kendaraan matreal, dan langsung di perbaiki maka akan sia-sia perbaikan itu,”terangnya.

Udin menjelaskan, karena keretakan itu bukan disengaja atau kualitas pekerjaan kurang bagus melainkan , kerentakan itu pembatas cor sekmen atau deletasi

Udin selaku pemilik perusahan mengatakan, pihaknya menerima masukan dan kritik yang disampaikan masyarakat terhadap pekerjaan yang dilakukannya saat ini.

“Tapi semua sudah kami benahi termasuk apa yang disampaikan atau masukan – masukan dari masyarakat, dan alhamdulilah jalan ini akan selesai sesuai target, sehingga segera bisa di nikmati masyarakat,”Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.