Pejabat DPUPR Sidak dan Bongkar Pemagaran SDN Purwajaya

oleh -1,441 views

KARAWANG, RakyatJelata.com – Ini sudah sepantasnya jadi pelajaran buat para rekanan Pemda Kabupaten Karawang ( kontraktor), yang kalau mengerjakan pekerjaannya asal jadi dan tidak mematuhi peraturan yang sudah di tuangkan dalam gambar atau RAB ( rancangan anggaran belanja).
Seperti kejadian di Proyek Pemagaran SDN Purwajaya kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang,senin 25 /11/2018.
Yang di bongkar setelah di sidak oleh pejabat dinas PUPR ( Pekerjaan umum dan perumahan Rakyat), Karena emang di kerjakan tidak sesuai dengan aturan yang telah di buat oleh dinas PUPR.
Beberapa hari sebelum nya pelaksana pekerjaan di lapangan SM, sudah di tegur dan di ingatkan dari pihak lembaga swadaya masyarakat (LSM), tapi tetap tidak di hiraukan dan hanya mengatakan, “kalau emang Pekerjaan pemagaran ini harus di bongkar lagi oleh orang dinas , ya saya akan bongkar lagi.” pangkas SM.

bangunan yang di robohkan oleh PUPR

Tapi menurut aturan itu sudah menyimpang, maka di bongkar lah pemagaran tersebut hingga rata kembali sama tanah oleh petugas Dinas PUPR .
Bagi para kontraktor nakal emang harus di berikan Keputusan yang tegas dan bila perlu di black list CV nya, karena proyek ini menggunakan uang Negara dan mereka berusaha meraup keuntungan lebih banyak.
(Adi/is).

No More Posts Available.

No more pages to load.