Peduli warganya, Bhayangkari Polsek Sekar Baksos ke Penderita Hidrosepalus

oleh -1,055 views

BOJONEGORO,rakyatjelata.com – Pimpin langsung Bhayangkari Polsek Sekar Ketua Bhayangkari Ranting Sekar, Ibu Farida Rumadi, melaksanakan Bakti Sosial ke rumah adik Sefira Emizha umur 6 tahun, Dukuh Krajan Desa Miyono Rt 01/ Rw 01 Kecamatan Sekar Bojonegoro. Hari ini Minggu (22/07) Sekira pukul 13:00 wib.
Sefira Emizha adalah anak yang mengidap penyakit Hidrosepalus (kepala membesar) sejak usia 3 bulan. Menurut keterangan orang tuanya, bapak Amin Santoso, anaknya tersebut pernah berobat di RS. Madiun dan dilakukan operasi, akan tetapi sampai sekarang anaknya masih sakit.
“Dulu pernah berobat namun sampai sekarang masih sakit,” kata Ketua Bhayangkari Ranting Sekar, Ibu Farida Rumadi.
Sementara itu, Kapolsek Sekar AKP Rumadi menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini merupakan kepedulian Polsek Sekar kepada warganya yang terkena musibah menderita penyakit.

rombongan ibu bayangkari ranying sekar saat berkunjung dalam kegiatan bhaksos

Dengan memberikan bingkisan dan uang yang diserahkan langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari kepada orang tua adik Sefira Emizha, sekaligus memberikan dukungan moril agar tabah menerima cobaan dan mendoakan agar segera mendapat kesembuhan.”ujarnya. (arif/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.