Peduli Kesehatan, Polsek Bantarujeg Berikan Himbauan Covid-19 dan Bagikan Masker Serta Sabun Antiseptik Kepada Warga

oleh -27 views

RAKYATJELATA MAJALENGKA – Program polisi peduli kesehatan dilaksanakan hampir di seluruh jajaran di Polres Majalengka, termasuk wilayah hukum Polsek Bantarujeg. Pada Kamis (26/03/2020) sore, Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono beserta anggotanya membagikan masker dan sabun antiseptik kepada Warga Pengguna Jalan.

Kegiatan dilaksanakan di Depan mapolsek Bantarujeg, pembagian makser, sabun antiseptik dan Himbauan Kamtibmas Cegah Covid 19, pada warga masyarakat yang melintas (pengendara R2). Dilaksanakan juga penyampaian himbauan kamtibmas waspada covid 19 dan tidak lupa cuci tangan sesering mungkin /Terus menerus, (7 langkah cuci tangan yang baik dan benar).

Kapolsek Bantarujeg AKP Budi Hartono, mengatakan diharapkan Masyarakat memahami pentingnya mewaspadai penyebaran wabah virus corona, kegiatan pembagian masker dan sabun antiseptik kepada warga merupakan program dari Polda Jabar dan Polres Majalengka untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, agar tetap hidup bersih. Tukasnya. (Morgan)