Patroli Satpol PP Asemrowo Selamatkan Korban Kecelakaan.

oleh -936 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Senen (29/1/18) terjadi kecelakaan tunggal di daerah jl Greges Surabaya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.12 wib. Bersamaan dengan itu Team Patroli Satpol PP Kecamatan Asemrowo melintas di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Langsung dengan cekatan rombongan Patroli Satpol PP dari Asemrowo menamankan situasi dan memberikan pertolongan pada korban
.
Pengendara sepeda motor honda beat dengan nopol L 6851 JA. Pengendara mengalami kevcelakaan tunggal tanpa ada penyebab dari pihak lain. Pengendara merasa terkejut dengan kejadian tersebut. Pasalnya, terjatuhnya dia di karenakan ban depan  terpeleset. 
Dengan sigap Patroli langsung membawa korban kembali pulang kerumahnya. Karena korban menginginkan segeea pulang dan tidak mau di bawa ke rumah sakit. Luka luka yang di alami korban mengalami lecet dan di sekitar mulutnya sedikit berdarah. 
Korban yang bernama Diva Mahardika berhasil di selamatkan oleh Satuan Pamong Praja Kecamatan Asemrowo.
“Korban langsung kami bawa ke rumahnya mas, dan alhamdulilah tidak begitu parah lukanya.” Ucap makruf petugas Satpol PP yang ikut membantu. 
Setelah korban di amankan, situasi kembali seperti semula. Dan kondisi kembali lancar, aman dan normal. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.