Patroli Polsek Simokerto Amankan Situasi.

oleh -926 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Giat apel rayon satu yang di pimpin oleh simo1 Kompol Masdawati, SH.,MH dan di dampingi simo 11 beserta Tambak sari 9, juga tak ketinggalan bubutan 7 bergerak melanjutkan Patroli di wilayah Polsek Simokerto dan sekitarnya. Jumat (16/3/18)
Dengan kekuatan 30 0rang personil   patroli yang di awali dari Mako Polsek  Simokerto ini memiliki agenda dengan mengambil rute ke arah timur. Daerah yang di kunjungi oleh team Patroli itu antara lain jln Kapasan, Jln Kenjeran, Jln Sidotopo Wetan dan sekitarnya.

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati bersama team patroli periksa warung mencurigakan.

Dari beberapa titik yang di tuju oleh team Patroli salah satunya adalah warung giras samsul. Sesampainya di lokasi petugas langsung memeriksa keadaan sekitar dan di dalam warung.
Team Patroli melakukan pemeriksaan secara intensive di lokasi tesebut, namun  tidak di temukan barang berbahaya sedikitpun. Barang yang di maksud adalah narkoba, sajam dan lain sebagainya.
Setelah di rasa cukup aman, rombonganpun bergeser ke lokasi yang lainnya. Team bergerak ke Jln Tambak rejo, Jln Kapas Krampung, Jln Kenjeran, Jln Simokerto, Jln Simolawang baru, Jln Sidodadi, Jln Kertopaten, Jln Pegirian lalu kembali ke Mako Polsek Simokerto  dengan selamat dan situasi di wilayah hukum Polsek Simokerto tetap aman terkendali. Patrolipun berjalan dengan tertib serta lancar. (Kiki/red)
 

No More Posts Available.

No more pages to load.