Pastikan Tertib dan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT – BBM

oleh -47 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Babinsa Kelurahan Bubutan Koramil 0830/04 Bubutan Serka Bagus P dan Sertu Suwarno melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan dalam rangka penyaluran dan penyerahan bantuan sosial BLT-BBM, Sembako dan PKH tahap II tahun 2022 kepada warga Kelurahan Tembok Dukuh, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jl. Koblen Tengah No. 22 Kelurahan Bubutan Kecamatan Bubutan, senin (28/11/2022).

Disela kegiatan Serka Bagus mengungkapkan bahwa Kegiatan pendampingan yang dilakukan tersebuat bertujuan untuk mengecek secara langsung penyaluran bantuan dari pemerintah pusat melalui kementerian sosial yang dilaksanakan ini dapat sesuai sasaran serta berjalan dengan tertib dan aman, adapun Jumlah warga yang menerima bantuan di wilayah kelurahan bubutan sebanyak 1.015 orang, ungkapnya.

Dari bantuan langsung tunai ini, punya tujuan yakni untuk meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat (KPM) yang membutuhkan. Hal ini terkait dengan kebijakan pemerintah dalam menaikan harga BBM, namun kami masih terapkan untuk patuhi protokol kesehatan, guna menjaga kesehatan kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Kami juga meminta kepada KPM agar dapat menggunakan bantuan ini dengan baik. Semoga dengan bantuan ini, bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, “harapnya.

[email protected]/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.