Pastikan Stabilitas Harga Minyak Goreng Curah di Pasaran, Babinsa Turun Kelapangan

oleh -52 views

rakyatjelata.com,SURABAYA – Memastikan stabilitas harga minyak goreng curah di pasaran Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara bersama stakholder terkait melakukan pengecekan dan ketersediaan mulai dari Produsen, Distributor hingga Pedagang ataupun Pengecer yang ada di wilayah, Kamis (26/05/2022).

Terlihat salah satu Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Koptu Rasmadi melakukan pemantauan serta pengecekan terhadap salah satu Distributor/agen minyak curah yang berada di Pasar Asem Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal.

Koptu Rasmadi mengatakan, “Dari hasil pengecekan yang kita lakukan, untuk stok minyak goreng curah di distributor sampai dengan Pedagang masih cukup aman serta dengan harga yang bervariasi dalam perliternya” Ucapnya.

Di tempat terpisah Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos. mengatakan, saya mengintruksikan kepada Koramil melalui Babinsa yang ada di wilayah untuk melakukan pengawasan tentang harga minyak goreng curah dimaksudkan untuk menjaga stabilitas harga di pasaran.

“Kita melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi Rp.14.000,- perliternya.” tuturnya.

“Hal ini sesuai petunjuk dari pimpinan atas untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran,”tegasnya.

 

[email protected]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.