Pasien COVID 19 di Kabarkan Meninggal, Ternyata Sembuh Total

oleh -147 views

Bangkalan, Rakyatjelata.com – Virus Corona yang telah mampu merenggut banyak nyawa, ternyata tidak semuanya berdampak seperti itu. Ada yang sembuh dalam waktu cukup lama, ada pula yang mampu berhasil bertahan, dan dinyatakan sembuh total dari virus mematikan ini.

Satu diantaranya ialah Rosidi pasien dari Desa Pengeran Gedungan Blega Bangkalan Madura. Pria ini Kurang lebih 15 hari dirawat di rumah sakit sang Ratu Ibu Bangkalan.

Saat ditemui di kediamannya di Desa Pengeran Gedungan, Rosidi nampak bahagia sekali setelah diperbolehkan pulang dan dinyatakan sembuh dari virus yang mematikan ini.

Ucapan dan puji syukur kepada tuhan yang telah memberikan kesembuhan pada dirinya.

“Alhamdulillah saya sangat senang setelah saya dinyatakan sembuh dari virus ini,” ujar Rosidi.

Bahkan pada kesempatan yang sama nampak pula Bahri selaku kepala desa pengeran Gedungan hadir guna menjenguk sekaligus melihat langsung keadaan Rosidi.

Bahri juga mengucapkan puji syukur kepada tuhan atas masih diberinya kesembuhan kepada salah satu warganya yang telah mampu berjuang melawan virus ini.

“Saya sangat senang melihat RosidiRosidi , ini semua berkat pertolongan Allah dan tak luput pula terima kasih kepada pihak rumah sakit serta turut andilnya seluruh aspek pemerintah atas pelayanan dalam melawan virus Covid ini,” jelas Bahri.

Perlu diketahui juga saat menjalani perawatan selama kurang lebih 15 hari ini, Rosidi tidak dikenai biaya sedikitpun oleh pihak rumah sakit. Karena virus Covid ini sudah di cover oleh pemerintah pusat. (Kadir)