Pardi "Saya Hanya Ingin Memejamkan Mata Sejenak"

oleh -1,773 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – tidur di atas kasur yang empuk adalah keinginan setiap insan di jaman sekarang. melepas lelah setelah bekerja seharian bersama keluarga di rumah yang hangat menjadi moment yang tak ternilai harganya. di tengah gaya hidup yang terjadi di masyarakat dengan segala kebiasaan pada umumnya, masih ada cerita yang tersisa di antara kebisingan kota setiap waktunya. Kamis (29/3/18)

Pardi, pria asal Lamongan hidup bersama istri dan anaknya di lahan yang cukup memprihatinkan. tinggal di samping sungai yang berada di area Pasar Atom dengan menggelar selembar terpal berukuran 1Meter yang di topang sebuah kayu, hal itu dilakukannya untuk di jadikan tenda bila malam tiba. tenda yang diperuntukan buat istirahat ini di huni oleh Pardi beserta anak dan istrinya.
anak yang masih berumur 2 tahun ini harus rela bersenda gurau di antara bisingnya kendaraan yang lewat. tak peduli orang mau bilang apa, pria yang rambutnya sudah mulai beruban ini memberi kehangatan kepada istri dan anaknya dengan cara seperti itu. mau bagaimana lagi, kondisi seperti ini telah di lewatinya bertahun tahun. tanpa berpikir akan bahaya yang akan menyapanya sewaktu waktu, keluarga kecil bahagia ini tetap menjalani hidupnya dengan suka cita.
“saya kalau siang bekerja, istri saya bekerja dan anak saya di bawa juga ikut mencari nafkah dengan memungut sampah yang bisa di jual. saya sendiri mbecak mas” tutur pardi kepada rakyatjelata.com
tak hanya itu, pardi pria asal Lamongan ini juga menyampaikan “saya tidur beralas koran bersama istri sudah biasa. kan kita butuh untuk istirahat semalam, esok paginya saya bekerja seperti biasa” imbuhnya.
dari beberapa kendaraan yang melintas di samping tempat tidurnya, Pardi tak sedikitpun terusik oleh deru mesin kendaraan. bahkan saat hujanpun Pardi dan sekeluarga tak hiraukan lahi, karena niat yang terbesit hanyalah untuk memejamkan mata di malam hari. (kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.