Panwaslu Tegalsari bagi takjil bersama KarTar Pandegiling  

oleh -744 views

SURABAYA, rakyatjelata.com. Panwaslu Tegalsari bagi takjil bersama KarTar Pandegiling dalam Nuansa Tahun politik, musim pilkada, bulan Ramadhan hal yang tidak terpisahkan saat ini. Moment politik dibulan puasa ini ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki diri dan menimbun pahala, tidak hanya sekedar aksi politik untuk menaikkan rating popularitas dengan berkampanye. Seperti yang dilakukan oleh Panwaslu Kecamatan Tegalsari bersama Karang Taruna Pandegiling, mengisi ngabuburit dengan berbagi berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Dr Soetomo seputar Taman Korea, Minggu (27/5/2018).

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) Kecamatan Tegalsari, Hari Agung mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian Panwascam dan Karang Taruna kepada segenap masyarakat, khususnya warga yang masih di jalan raya ketika adzan Maghrib.

“Ini adalah salah satu bentuk kegiatan berbagi oerip manfaat. Dengan bagi takjil gratis bagi warga yang masih ada di jalan untuk segera membatalkan puasa,” ungkap Agung.

Namun, dia berharap jika ada masyarakat dari kelompok manapun, dan para pegiat politik ketika mau melakukan aksi sosial dalam bulan yang suci dan penuh berkah ini khususnya dalam kegiatan bagi-bagi takjil ke sesama ini tidak disusupi kepentingan politik atau dijadikan ajang menarik simpatik untuk mendukung satu kepentingan ataupun hal hal yang menyangkut persoalan politik.

antusias masyarakat dengan kegiatan bagi takjil yang dilakukan oleh Panwaslu kecamatan Tegalsari bersama karang Taruna Pandegiling ( doc foto panwaslucam tegalsari/red )

“Siapapun orangnya, dimanapun tempatnya, asal dilakukan dengan ikhlas dari dalam hati pasti pahala yang didapat juga sama. Stop politisasi takjil. Hiasi ramadhan ini dengan adab,” imbuhnya.

Dari pantauan Rakyatjelata.com tampak pemuda dan pemudi Karang Taruna membagikan takjil kepada para pengguna jalan. Kegiatan inipun diapresiasi pengendara serta masyarakat sekitar ruas jalan Dr. Soetomo dan Taman Korea bahkan warga sekitarnyapun sangat antusias untuk mendapatkan takjil.

“Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 150 paket takjil hasil dari urunan kawan – kawan dan disupport oleh Panwascam Tegalsari. Berbagi takjil gratis ini kita lakukan setiap hari minggu di bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Tegalsari,” pungkas Firman Ketua Karang Taruna Pandegiling. (atl/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.