Pangdam V/Brawijaya Resmikan Gedung Makodim 0817 Gresik Sekaligus Bersilaturahmi Bersama Seluruh Prajurit

oleh -10 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Kodim 0817/Gresik, menerima kunjungan Kerja Orang No.1 di tubuh TNI-AD Kodam V/Brawijaya yaitu Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc (Pangdam V/Brawijaya) dengan didampingi oleh Brigjen TNI Herman Hidayat (Danrem 084/BJ), Kolonel Kav Vallian Wicaksono Magdi, S.Sos., M.Sos. (Asintel Kasdam V/Brawijaya), serta Kolonel Czi Asep Rahmat Sukmana, S.I.P., M.H.(Aslog Kasdam V/ Brawijaya) bersama Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. (Wabup Gresik) dengan penanggung jawab Letkol Inf Taufik Ismail, S,Sos,.M.I Pol (Dandim 0817 Gresik). Rabu(9/2/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka Peresmian Gedung Baru Makodim 0817/Gresik, Kegiatan dimulai dengan Pemotongan Pita oleh Pangdam V/Brawijaya dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Anak Yatim Piatu dari Panti asuhan Himmatun Ayat, Randuagung Kecamatan Kebomas, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Dandim 0817/Gresik, Sambutan Wabup Gresik serta Sambutan Pangdam V/Brawijaya.

Dandim 0817/Gresik dalam sambutannya mennyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih dan suatu kebanggaan buat kami semua, karena hari ini bapak Pangdam V/Brawijaya berkenan hadir untuk meresmikan gedung baru Makodim 0817/Gresik, selain itu ditengah padatnya jadwal kegiatan, beliau masih menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi kepada seluruh Prajurit, semoga kunjungan ini membuat kita semua bisa bertugas lebih baik lagi, dan moment ini adalah moment yang dinantikan karena selama 1 1/2 tahun Kami bekerja di dalam container, dan hari ini bisa diresmikan kantor baru, kami juge berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gresik yang ikut membantu merealisasikan Kantor Makodim yang baru.”tutur Dandim.

Ditempat yang sama Wabup Gresik yang biasa disapa Bu Min ini juga mengatakan, “Kami ucapkan selamat atas Peresmian Kantor Makodim yang baru, semoga dengan adanya bangunan yang baru ini bisa menjadi rumah yang barokah, Ini merupakan kerjasama yang baik untuk merealisasikan beberapa Kantor dan fasilitas Pemerintahan Gresik agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Gresik.”ucapnya.

Dalam sambutannya Pangdam V/Brawijaya menuturkan “Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, Sekarang Kodim 0817/Gresik mempunyai Rumah Baru dan bagus(Kantor Makodim) jadi saya berharap bisa bertanggung jawab dan bisa dipelihara semaksimal mungkin, dengan adanya Rumah yang baru harus lebih baik, karena Dandim selama 1 ½ Tahun sebelumnya Ngantor dengan menggunakan Kontainer saja kinerjanya sangat bagus apalagi dengan Kantor yang baru jadi harus lebih baik dan semangat.”tuturnya.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi atas kerja keras seluruh Prajurit selama ini, Karena sampai detik ini Kinerja Prajurit yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik mendapatkan Kepercayaan dari Masyarakat, Karena selalu hadir dan ikut berperan dalam membantu masyarakat, saya mengingatkan saat ini kita masih dalam masa pandemi tetap jaga kesehatan, Pastikan sebelum meninggalkan rumah dan ketika pulang ke rumah harus dengan kondisi yang sehat jangan membawa penyakit di rumah kasihan keluarga di rumah, Tetap waspada dan jangan lengah.”tuturnya.

“Saya ingin seluruh prajurit untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid-19, Apabila bersama Instansi lain dalam patroli kepada masyarakat harus Humanis, sopan dan tegas, apabila ada masyarakat yang salah tidak mentaati protokol kesehatan himbau dengan baik dan berikan masker, kepada Prajurit dan keluarga apabila ada yang belum melaksanakannya vaksin segera vaksin. Tetap semangat jaga kekompakan semua prajurit,”pungkas Pangdam.

Sebelum kegiatan berakhir Pangdam V/Brawijaya bersama Wabup Gresik serta Dandim 0817/Gresik melaksanakan Penandatanganan Prasasti, kegiatan selesai dengan diiringi tepuk tangan seluruh prajurit yang hadir.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.