Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab Lima Pamen di Gedung Balai Prajurit

oleh -46 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA, Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Lima jabatan perwira menengah (Pamen) di lingkungan Kodam V/Brawijaya bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Rabu, (16/2/2022).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc menghaturkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam memberikan kontribusi terbaik untuk Kodam V/Brawijaya.

Untuk pejabat yang baru, Pangdam V/Brawijaya juga berpesan agar sesegera mungkin bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

 

Kelima pejabat yang diserahterimakan diantaranya, Jabatan Irdam V/Brawijaya dari Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P kepada Brigjen TNI Tjatur Putra G Genah, S. Sos., M.M., M.Tr, ; Jabatan Aster Kasdam V/Brawijaya dari Kolonel Inf Achmad Basuki, S.IP, kepada Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, S. Sos.

Jabatan Danyonarmed 8/105 Tarik /UY dari Letkol Arm Suhendra Chipta kepada Mayor Arm Ketut Wira Purbawan, S.I.P, M.Han. Jabatan Kasansidam V/Brawijaya diserahkan kepada Letkol Kav. Dwi Agung Sutrisno , S.E., M.Si. dan Jabatan Dankikav 3/TSC diterima dari Kapten Kav Harismanto, S.S. T.Han.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.