Pabung Kodim 0213 Nias Bertandang di Kesbangpol Nias Utara.

oleh -53 Dilihat

Rakyat Jelata,Gunungsitoli- Pabung Kodim 0213/Nias Kapten Inf Yus Waruwu, melaksanakan komunikasi bersama Kesbangpol Pemkab Nias Utara, dalam rangka menindaklanjuti pengarahan Bapak Kasad melalui Vidcon yang diikuti oleh Para Dansat Se jajaran TNI AD dalam rangka pembentukan Kampung Pancasila di wilayahnya masing-masing. Rabu, 16/02/22.

Disela-sela kegiatan tersebut, Pabung Kodim 0213/Nias mewakili Dandim 0213/Nias mengatakan bahwa, kegiatan pembentukan kampong pancasila merupakan program dari Komando Atas dalam meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara keanekaragaman dan kemajemukan anak bangsa.

“ Sesuai petunjuk yang kami terima dari Bapak Dandim Nias, untuk berkoordinasi kepada instansi terkait termasuk Kesbangpol yang saat ini kami laksanakan. “ Ucapnya

Lanjutnya, Kesbangpol Pemkab Nias Utara sangat merespon dengan baik tentang pembentukan kampung pancasila diwilayahnya, pembentukan ini kedepan akan berkolaborasi dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Forum Kebangsaan Kewaspadaan Dini (FKKD) Pemkab Nias Utara, tutupnya. (Yamasokhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.