Ormas Oi Kediri Berbagi Takjil dipusaran Simpang Lima Gumul

oleh -844 views

KEDIRI,rakyatjelata.com– Kemacetan disore hari menjelang buka puasa selalu ramai di setiap kota pada hari-hari terakhir bulan Ramadhan,seperti yg terlihat sore hari kemarin 10/6/2018 di sekitar Monumen Simpang Lima Gumul ( SLG ) Kota Kediri. Terlihat beberapa anggota ormas Oi Kediri membagikan takjil bagi pengendara kendaraan yang lewat,kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan di setiap kota,termasuk di kota Kediri.

Kegiatan yang di mulai sekitar pukul 16.00 ini dilanjut dengan agenda sarasehan ringan di komplek monumen,dan kegiatan ini menjadi barometer sebuah organisasi maupun kelompok masyarakat lain,untuk menunjukkan eksistensi mereka di masyarakat,khususnya kegiatan sosial.

Lebih lanjut kata Mbah Takin sebagai sesepuh Oi di Kediri pada sarasehan kemarin, ” kita harus peduli pada rasa kebersamaan,keseimbangan dan respek pada lingkungan sekitar” kata Mbah Takin yang mempunyai nama lengkap Imam Mutakin. “Kebersamaan dalam artian kita sama-sama┬ádalam satu keluarga pada organisasi,perbedaan pendapat dan pandangan harus di syukuri sebagai rahmat Tuhan,dan keseimbangan pada lingkungan tak lain sebagai manifesto Oi sebagai sebuah ormas yang berkecimpung di kegiatan sosial masyarakat ” pungkas Suprayitno ketua Oi Kediri pada wawancara terpisah.(Bch/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.