Ormas Oi GRESIK Melaksanakan MUSKOT VII

oleh -1,182 views

GRESIK, rakyatjelata.com- BPK Oi Gresik periode 2014-2018 mengakhiri masa kepungurusan dengan melaksanakan MUSKOT VII di Ujungpangkah – Gresik ( 29/04/2018)

Musyawarah Kota VII ini bertujuan untuk membentuk pengurus baru serta menyusun program kerja dan merencanakan langkah langkah strategis Organisasi. Ormas yang didirikan oleh penyanyi balada legendaris ini mempunyai komitmen kepedulian terhadap persoalan lingkungan hidup dan sosial ini sangat mendapat tempat dikalangan pecinta dan penggemar Iwan Fals. keberadaan Ormas Oi Gresik sangat memberi warna tersendiri bagi perkembangan pemuda yang ada di Gresik.

Kepala Desa Banyuurip, Ihsanul Haris menyampaikan rasa terima kasih kepada BPK Ormas Oi Gresik yang telah memilih Ecowisata Mangrove Ujungpangkah menjadi tempat pelaksanaan kegiatan muskot, karena sangat terbantu agar dapat menepis hal hal negatif atau yang tidak diinginkan.

Selain bermusyawarah, Ormas Oi Gresik juga melakukan kegiatan tanam tanam yang diikuti oleh seluruh peserta perwakilan dari 24 kelompok yang ada di gresik. mantan ketua BPK Oi Gresik, Gus Yasin berharap agar ke depannya Ormas Oi bisa lebih bersinergi dengan masyarakat, baik dalam kegiatan lingkungan atau kepedulian terhadap nilai nilai sosial. (alitopan/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.