Operasi Yustisi Gabungan PPKM Level 3 Terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan

oleh -60 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Operasi Yustisi Gabungan PPKM Level 3 terhadap Pelanggar Protokol Kesehatan dalam rangka Penegakkan dan Pengawasan di wilayah Koramil 0830/03 Pabean Cantian, Sabtu (19/2) malam.

Personil gabungan yang mengikuti Kegiatan yustisi, Koramil Pabean Cantian, Polres Pelabuhan tanjung perak, Kecamatan Pabean Cantian, TNI – AL, Satpol PP Kota Surabaya, BPBD Kota Surabaya, Dishus kota Surabaya, Satpol PP Kec. Pabean Cantian dan Puskesmas Perak Timur.

Danramil Pabean Cantian Mayor Inf Sumarsono Mengatakan, kegiatan ini
diawali dengan apel pengecekan didepan halaman Polres Pelabuhan Tg.Perak dilanjutkan dengan Operasi gabungan, pukul 21.00 Wib tim bergerak dari Jl. Panggung Kelurahan Nyamplungan Kec.Pabean Cantian dengan memberikan himbauan dan Sanksi kepada warga yang melanggar tidak memakai masker dan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, ucapnya.

Pada pukul 22.15 Wib s.d pukul 23.00 Wib Operasi gabungan dilanjutkan bergerak ke Suramadu memberikan himbauan dan Sanksi kepada warga yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker dan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Dari hasil yustisi dilakukan swab antigen terhadap 15 orang dan Swab PCR 2 orang pelanggar protokol kesehatan.

 

Reporter : [email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.