Muspika Tempuran menggelar Apel Gelar Pasukan Pilkades Serentak

oleh -150 views

KARAWANG, Rakyatjelata – Muspika Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang menggelar Deklarasi Dan Apel Gelar Pasukan Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2020.

Deklarasi Dan Apel Gelar Pasukan, di laksanakan pada Jumat, (14/2/2020), sekira jam. 14.00 Wib. Di Lapangan Kantor Kecamatan.

Hadir dalam acara ini, Muspika, Kepala Desa Se- Kec Tempuran, BPD ke 4 Desa,  Panitia 11 ke 4 Desa, Para Calon Kepala Desa ke 4 Desa dan Para Perwakilan Timses ke 13 Calon dari ke 4 Desa.

Adapun isi dalam amanat dalam gelar pasukan yang di sampaikan pembina upacara, yakni, Agar semuanya sama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, semua Calon harus Persiapkan mental, harus bisa legowo Apabila tidak sesuai hasil pemilihan nanti.

Dalam hal ini, pembina menghimbau kepada panitia pilkades agar melayani dengan baik kepada semua calon. Dan mengingatkan kepada Calon yang terpilih nanti agar melaksanakan tugas dengan baik terutama kepentingan masyarakat.

“Mohon dijaga situasi yang sudah aman ini, Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dalam pelaksanaan Pilkades tahun ini.” Ujarnya.

Selanjutnya sebelum pembacaan Do’a di lakukan Pembacaan Deklarasi oleh Kapolsek Tempuran Akp. H. Nana Sutisna, SH dan diikuti oleh para calon kepala desa dari ke 4 Desa yang kemudian Penanda Tanganan Deklarasi oleh Para Calon kepala Desa.(Di/Red)