Musik Boleh Cadas, Tetapi Hati Berjiwa Welas

oleh -1,434 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Musik boleh cadas, tetapi Hati Berjiwa Welas, barangkali motto itu akan digunakan oleh musisi rock yang berbagi rejeki di hari Minggu (10/5/18) komunitas warung kopi Rocker 86 di Jln. Kranggan mengadakan bagi takjil dan mengundang Anak Yatim Piatu untuk berbuka bersama dan melewati ibadah di bulan Ramadhan ini bersama para musisi Rock yang ada di Surabaya khususnya. niat baik yang sudah berjalan di tahun ke 4 ini berlangsung sangat meriah. Dengan di penuhi suasana kebersamaan dari para musisi yang tidak membedakan kelas dan strata yang ada, semua bersatu demi kebersamaan.

Di tengah meriahnya suasana berbuka puasa, rakyatjelata.com menyempatkan menemui Panitia penyelenggara. Dalam penjelasannya Boni menyatakan bahwa acara ini di selenggarakan murni atas dasar kebersamaan.

“mulai dari keuangan, bantuan atau apapun semua di lakukan atas dasar kebersamaan, dan yang ikut membantu acara ini juga banyak, dari berbagai komunitas musik ada di sini” ungkapnya.



Tak hanya itu, acara ini semakin nampak erat hubungan antar musisi ketika di tambah dengan hadirnya musisi ternama seperti Edi Kemput. dalam sambutannya, Gitaris asal Surabaya ini juga menyapa ke seluruh Arek arek suroboyo yang hadir di acara tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.