Mobil Elf Ditabrak Kereta Api, Pengemudi Lari Selamatkan Diri

oleh -923 views

BOJONEGORO, rakyatjelata.com – Satu unit mobil isuzu elf Ringsek setelah diseret kereta api di kecamatan baureno, Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa karena Penumpang dan sopir berhasil lari selamatkan diri.
Kecelakaan terjadi saat mobil isuzu elf bernopol S 1037 UJ yang dikemudikan Agus Sukaryadi melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di desa Ketawang, Baureno, Bojonegoro. Pada Kamis (1/11) pagi.

Awalnya, saat mobil elf hendak melintas di perlintasan rel, salah satu ban belakang mobil tersangkut rel dan mogok ditengah perlintasan kereta api, Pada saat itu Masyarakat yang melihat kejadian tersebut berusaha mendorong mobil agar bisa melewati rel kereta api.
Namun naas, pada saat itu dari arah Surabaya menuju Bojonegoro melintas kereta api maharani dengan tujuan Semarang. Beruntung Penumpang dan sopir mobil elf langsung lari ketika kereta api semakin mendekat.
“Mobil Elf tersebut terseret hingga sejauh 200 meter hingga akhirnya kereta api berhenti.”kata warga yang menonton kecelakaan ini.

 
Belum di ketahui pasti sebab mogoknya izuzu elf ini, namun di duga penyebabnya adalah saat hendak melintas di rel tiba – tiba stangnya putus, karena mobil ini hendak di servis ke salah satu bengkel di Kecamatan Sumberrejo. (ArifH/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.