Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Gresik Cek Urine Kepada Sopir Bus

avatar Rakyat Jelata

GRESIK,rakyatjelata.com - Menjelang bulan suci ramadhan Satlantas Polres Gresik bersama Satreskoba, Dinas Perhubungan dan BNNK Gresik menggelar pengecekan urine kepada puluhan sopir dan kondektur bus di Terminal Bunder Banjarsari Cerme kabupaten Gresik, Kegiatan dengan tujuan menciptakan keselamatan berlalu lintas di jalan.Gresik(21-03-2023)

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah menyampaikan pengecekan urine kepada sopir maupun kondektur menjelang Ops Ketupat Semeru 2023 dan sebagai upaya keselamatan di jalan dan pemberantasan narkoba.

Baca Juga: Beri Layanan Prima Satlantas Polres Gresik Jemput Bola Sosialiasi Pemahaman Berlalu Lintas

Dalam pengecekan test urine,sebanyak 43 sopir dan kondektur semuanya nihil penggunaan narkoba, jelas AKP Agung Fitransyah.

Baca Juga: Operasi Patuh Semeru 2023, Satlantas Polres Gresik Pasang Himbauan Keselamatan Dijalan

Sebagai upaya dan bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan berkendara masyarakat. Khususnya pengemudi bus beserta para penumpang saat bulan suci Ramadan.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan, Satlantas Polres Gresik Gelar Pelatihan Olah TKP Laka Lantas

Kami juga mengimbau kepada pengemudi bus agar mengedepankan keselamatan lalu lintas dan menaati segala peraturan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas, tutupnya. (*/id@)

Editor : ida

Berita   

Mengeluh Pusing Jadi Kades , Ini Alasanya!

Pemerintah Desa adalah Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain yang dibantu perangkat desa sebagai unsur penyelenggara pemerintahan desa. Kepala Desa adalah pejabat Pemerintah Desa yang mempunyai wewenang tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan…

Berita   

Mandailing Natal Harus Bangkit.

Madina Sumut - Hari raya idul fitri bukan waktu atau kesempatan untuk melupakan segala permasalahan yang cukup banyak di Mandailing Natal ( Madina),…