Menengok Upacara HJB Ke 343 Secara Virtual Di Kecamatan Sukosewu

oleh -360 views
Prosesi upacara (HJB) Hari jadi Kabupaten Bojonegoro ke-343 Secara Virtual di pendopo kecamatan Sukosewu, Bojonegoro dan berpusat di Pendapa Malowopati dan di pimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawannah. Selasa (20/10/2020)

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Prosesi upacara (HJB) Hari jadi Kabupaten Bojonegoro ke-343 di gelar pada hari ini Secara Virtual dan berpusat di Pendapa Malowopati dan di pimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawannah. Selasa (20/10/2020).

Upacara ini juga sekaligus peringati HJB Povinsi Jawa Timur yang ke 75. Sementara untuk camat beserta jajaran kepala desa mengikuti prosesi upacara secara virtual di masing – masing kecamatan.

Seperti halnya di kecamatan Sukosewu, Pantauan rakyatjelata.com  Di Lokasi, Muspika beserta seluruh kepala desa beserta istri juga mengikuti upacara HJB ke 343 ini.

Seiring Kondisi Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Upacara di gelar dengan sederhana serta memakai masker dan Standart Sosial psycal distancing tetap di berlakukan.

Selain itu, mereka juga kompak memakai baju tradisional ala jawa timuran dalam mengikuti upacara HJB ke 343 secara virtual yang digelar secara sederhana ini.

Hadir dalam Upacara ini, Camat Sukosewu Mohammad Yasir S.sos MM beserta istri, Kepala desa se kecamatan Sukosewu beserta istri, Kapolsek Sukosewu, Iptu Wahjoe Febrianto SH, dan Danramil 0813-21/Sukosewu, Kapten Inf Samidi.

Reporter: Arif RH