MDTA Sekecamatan Tempuran Giat PORSENI DINIYAH Tahun 2022

oleh -57 Dilihat

KARAWANG-rakyatjelata.com

Sebanyak 32 Madrasah DTA(Diniyah Takmiliyah Awaliyah) se Kecamatan Tempuran ambil bagian dalam sebuah kegiatan Lomba Olahraga dan Seni (PORSENI DINIYAH 2022 ) yang digelar Minggu (30/01/2022) di Halaman Kantor Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Ustad H. Asep Sambas Fauzi, Spdi, Ketua Panitia PORSENI DINIYAH 2022 Kecamatan Tempuran mengatakan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh MDTA yang ada di Kecamatan Tempuran.

“Alhamdulillah, 32 madrasah DTA di Kecamatan Tempuran seluruhnya mengikuti kegiatan ini mengirim siswa-siswinya untuk mengikuti lomba.” ujarnya (30/01/2022) di lokasi lomba.ucapnya

Lebih lanjut Ustad Asep menjelaskan bahwa ada 10 jenis lomba maupun pertandingan, yang harus diikuti oleh peserta, diantaranya ; rotal, cerdas sermat, tahfid, kaligrafi, putsal, atletik, adzan. Acaranya dipadatkan satu hari sejak pembukaan pagi tadi sampai selesai sore nanti dilanjutkan dengan pengumuman pemenang sekaligus pembagian tropy dan hadiah.

Ustad Asep juga mengatakan bahwa pelaksanaan PORSENI DINIYAH ini diberlakukan pengetatan dengan mematuhi ketentuan protokol kesehatan mengingat pandemi covid 19 masih belum hilang.pungkasnya

Pembukaan PORSENI DINIYAH 2022 Tingkat Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dihadiri oleh Plt.Camat Tempuran, Komarudin. Selain itu hadir pula Wakil Ketua FKDT Propinsi Jawa Barat H. Zaini Asikin,S.Ag, serta Sekjen FKDT Kabupaten Karawang, Junaedi,S.Pdi.(red)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.