Mbak Puti Turut Prihatin Nasib Hi-tech Mall

oleh -914 views

SURABAYA.rakyatjelata.com– Senin 30-April-2018, Dalam rangka menyikapi isu penutupan Hitech Mall Surabaya calon pasangan Wakil Gubernur nomor urut dua akrab dengan sebutan Mbak Puti hadir di tengah-tengah pusat perbelanjaan di Hi-tech Mall.  Dalam kunjunganya kali ini Mbak Puti ditemani oleh sejumlah relawan, Meskipun terkesan sangat singkat dalam kunjunganya kali ini, namun pedagang sangat antusias menyambut kedatangan Calon Gubernur nomor urut dua ini.
Dalam kesempatan ini Mbak Puti menyampaikan apresiasi para pedagang di Hi tech Mall yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan juga melihat jumlah penurunan omset yang sangat menurun drastis. Dari semula para pedagang di sini berjumlah 1200 dan untuk saat ini perkiraan kurang lebih tinggal 600 pedagang yang tersisa akibat merebaknya isu penutupan Hi-tech Mall.
Menurut penuturan salah seorang pedagang handphone dulu penjualannya bisa mencapai 15 unit perhari dan untuk saat ini hanya 6 unit perharinya, akibat isu merebaknya penutupan Hi-tech mall.”ujar salah seorang pedagang hp”. Maka dalam menyikapi hal ini Mbak Puti akan segera membicaran hal ini kepada Walikota, menanyakan tentang kepastian Hi-tech Mall apakah masih bisa di teruskan untuk berdagang ataukah akan segera di tutup. Mbak Puti juga Menyarankan kepada ketua paguyuban agar segera mengasosiasikan para pedagang supaya masih tetap bertahan di Hi-tech Mall, Karena menurutnya Hi-tech Mall sendiri merupakan pusat perbelanjaan elektronik yang harus tetap di jaga keberadaannya.”imbuhnya”
Penulis : Kukuh
Editor   :  Wakhid
Photo      :  Kukuh

No More Posts Available.

No more pages to load.