Masdawati Kontrol Para Tahanan.

oleh -1,026 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Mapolsek Simokerto yang berada di wilayah Pusat Surabaya sangatlah rawan munculnya peluang terjadinya kejahatan. Wilayah yang Jumlah penduduknya mencapai  84.380 jiwa dengan Luas wilayah 2,59 km2, membuat kinerja Polsek Simokerto untuk menekan angka kejahatan terus di tingkatkan. Selasa (23/1/18)
Al hasil, grafik dari tahun 2017 hingga saat ini telah menunjukan bahwa tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Simokerto semakin menurun. Tentu prestasi ini tidak mudah di dapatkan. Tanpa adanya kerja keras dari pihak kepolisian. Dengan semboyan yang sama dan kekompakan saat menerapkan penertiban menjadi kata kunci kesuksesan Polsek Simokerto dalam menumpas tindak kriminal.
Mapolsek Simokerto meliputi beberapa wilayah Kelurahan. Di antaranya :
1.  Kelurahan Simokerto.
2.  Kelurahan Kapasan.
3.  Kelurahan Sidodadi.
4.  Kelurahan Simolawang.
5.  Kelurahan Tambakrejo.
Dari sekian banyak jumlah penduduk keseluruhan dapat di bayangkan bahwa jumlah pelaku yang terjaring oleh kepolisian sektor Simokerto ini hanya beberapa persen saja. 
Saat ini saja, jumlah tahanan yang masih dalam proses berjumlah 14 orang. Di antaranya 13 laki laki, dan 1 perempuan adalah titipan dari Polrestabes. 
Dari sekian jumlah yang ada, berasal dari tingkat sosial yang berbeda. Dan mereka melakukan pelanggaran dengan cara yang berbeda pula.
Informasi yang di dapat oleh rakyatjelata.com bahwa jumlah yang tertera di atas terdiri dari :
8  kriminal.
6 narkoba.
Di lain itu, Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, SH, MH juga melakukan kontroling terhadap para pengunjung yang akan membesuk tahanan. Tak segan-segan orang nomer satu di Mapolsek  ini memeriksa langsung setiap bawaan atau titipan yang di bawa oleh penjenguk yang nantinya barang bawaan tersebut diperuntukan kepada tahanan. Apa yang di lakukan oleh Kapolsek Simokerto ini semata mata agar situasi tetap normal dan kondusif. (Kiki/red)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.