Maria Lucia Lindhajany Berbagi Kasih dengan Korban Kebakaran di Tambak Asri

oleh -53 views

Surabaya , Rakyatjelata.com

Kebakaran yang dialami warga diperkampungan padat penduduk di Jl. Tambak Asri Bunga Rampai 5, RW 06, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya yang terjadi pada hari Jumat (24/7/2020) malam, sangat menggugah hati kader Partai NasDem Surabaya Maria Lucia Lindhajany.

Kader NasDem yang suka turun kebawah tanpa diketahui oleh awak media ini, selama pandemi Covid-19 melanda telah membagikan 500 sembako untuk warga Surabaya yang terdampak.

“Hati saya tergerak kita harus saling membantu pada sesama apalagi dalam situasi Covid seperti ini, dengan rasa tulus saya berempati untuk membantu walaupun tidak bisa memberi banyak”, tutur Maria sapaan akrabnya disela sela bansos membagikan sembako dan masker kepada warga korban kebakaran pada Rabu (29/7/2020) pukul 15.00 WIB.

Dengan kejadian seperti ini kalau saya melihat kondisinya memang tempatnya terlalu rapat dan di sini banyak penduduknya, tambah Maria.

“Edukasi kepada masyarakat sangatlah perlu untuk disampaikan tanpa ada rasa bosan dan wajib, memang perlu waktu dan itu tidak bisa instan, tapi kalau kita membiarkan begitu aja ya akan terus seperti ini tidak akan ada perubahan”, tuturnya.

Partai NasDem yang mengusung MA untuk maju di pemilihan Pilkada Surabaya tahun 2020 ini, harus lebih baik daripada pemerintahan yang sekarang.

“Sebagai kader partai Maria siap untuk maju mendampingi MA sebagai Bacawawali di Pilkada Surabaya 2020, namun rekom tidak turun ke kader, dan partai memilih AA dan saya harus kembalikan lagi kepada partai biar partai yang lebih tahu dan yang menjawab”.

Partai NasDem menciptakan banyak kader yang cerdas, baik dan terkenal, dan saya bergabung di partai NasDem sejak NasDem ada di Surabaya, tutur Maria.

Partai NasDem akan menjadi besar asalkan isinya adalah memang kader kader uang loyal, mampu dan harus bisa terus memberi pencerahan dan edukasi kepada anggotanya dan tidak saling menyalahgunakan kewenangan dan kekuasaan, tambahnya.

Kembali untuk rekom partai semua akan ditentukan oleh MA karena hak prerogatif untuk memilih wakilnya ada di MA, dan saya sebagai kader partai NasDem kalaupun saya diperlukan maupun di ajak atau diminta bantuan untuk bergabung oleh MA , maka saya siap akan itu, tutupnya. (ir)