Mahasiswa KKN di Kelurahan Indro-Gresik

oleh -1,234 views

Gresik,rakyatjelata.com.Mahasiswa Unesa KKN di Kelurahan Indro kecamatan Kebomas kabupaten Gresik berlangsung sejak bulan februari hingga bulan April tahun 2018, ( 20/04/2018) berlangsung di RW 2 / RT 5 kel Indro.

Mahasiswa Unesa bersosialisasi dengan masyarakat, Menurut Nanang selaku ketua karang Taruna Kelurahan Indro menuturkan bahwa kehadiran mahasiswa UNESA diharapkan mampu merubah pola pikir masyarakat Indro dalam hal bersosial serta menjadi pemicu untuk menggerakkan generasi muda yang ada di Kelurahan Indro agar lebih peduli dengan kondisi lingkunganyang ada di Kelurahan Indro.


Kepala Kelurahan Indro – Kecamatan Kebomas bersama ( tengah memegang cindera mata ) bersama mahasiswa Unesa dan tokoh masyrakat ( doc photo Alitopan/Red)

 

kondisi geography kelurahan Indro, menurut Pak Soekarman selaku kepala kelurahan Indro, merupakan daerah yang sangat berpotensi dalam segala hal. maka tidaklah salah jika Mahasiswa Unesa memilih Kelurahan Indro menjadi target pelaksanaan KKN. hal ini juga sudah sangat sesuai dengan harapan pemerintah kelurahan.

pelaksanaan KKN yang terlaksana sejak bulan februari dan berakhir pada bulan April 2018, merupakan pelaksanaan Gelombang II dari sekian Gelombang yang dilaksanakan. Selama kegiatan Mahasiswa melakukan pendampingan karya kepada kelompok kelompok masyarakat yang ada di kelurahan Indro. program kerja pendampingan mulai dari pendidikan hingga kegiatan sosial, merupakan bentuk dan perwujudan dari pelaksanaan rencana kerja yang sudah tersusun dalam program KKN sebelumnya.

kegiatan yang berakhir pada hari Jumat, 20/04/2018, memberikan kesan positif dari warga Kelurahan Indro-Kecamatan Kebomas-Kabupaten Gresik, harapan ke depan kepala kelurahan Indro agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan. (Alitopan/Red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.