Macet Tahunan, Solusi Tak Kunjung Datang

oleh -890 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Jika kita mendengar kata Kalianak, pasti sudah terbayang jalanan yang macet. Jalur yang di lalui kendaraan berbobot berat kerap sekali menjadi si Komo yang menyebabkan macetnya sepanjang jalan tersebut. Jalur yang menghubungkan dari Kota Surabaya ke Kota Gersik ini acapkali menjadi momok bagi pengendara. Kalianak (22/2/18)
Selain pengendara para pengusaha yang berdomisili sekitar komplek industri di sekitar Kalianak merasa pusing dengan lalu lintas seperti itu.

Apabila kita melihat, upaya pemkot dalam hal ini belum maksimal mencari solusinya. Dari tahun ke tahun masih saja seperti biasa, Macet tak terbendung.
Di tengah kemacetan rakyatjelata.com menyempatkan untuk mencari informasi kepada para pengendara yang berlangganan melintasi jalir tersebut. Dalam wawancaranya, rakyatjelata.com menanyakan kepada salah satu supir truck trailler, supardi namanya.
“Memang gak pernah sepi mas jalan di sini, karena yang melewati jalur ini bukan hanya mobil besar, tetapi juga mobil kecil dan sepeda motor. Belum lagi kalau terjadi kecelakaan, sering di sini itu pengendara motor terlindas truck trailer. sudah pasti tambah macet mas” ujar supardi kepada rakyatjelata.com
Dari beberapa referensi yang di dapatkan dari pengendara, awak media mengambil kesimpulan bahwa perlu adanya keseriusan pemerintah kota khususnya agar lebih memperhatikan keluhan masyarakat tentang carut marutnya lalu lintas di kalianak dan sekitarnya. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.