LPM Desa Kedungjaya Maksimalkan Kinerjanya Untuk Rehabilitasi Rumah Yang Tidak Layak Huni.

oleh -699 views
KARAWANG, Rakyat jelata.com – 
Di Desa ataupun kabupaten Karawang saat ini sedang melaksanakan kegiatan program Aladin (atap, lantai dan dinding) bantuan dari propinsi untuk rehabilitasi rumah yang memang tidak layak huni agar menjadi rumah yang lebih layak.
Pekerjaan ini di selenggarakan atas swakelola berdasarkan aturan yang ada. dalam hal ini peran LPM yang mendominasi bersama Masyarakat setempat.
Senin (29/10/2018)
Di Desa Kedungjaya kecamatan Cibuaya kabupaten Karawang yang saat ini sedang mendapatkan program tersebut, telah di Sambut baik oleh masyarakat sebagai wujid terima kasih kepada pemerintah yang masih mempedulikan kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan rumah layak huni. dalam pelaksanaan program tersebut nampak bagus hasil yang di dapatkan. tentu hal ini tak lepas dari kinerja LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) beserta masyarakat yang sangat mendukung program tersebut.
Selain itu, uwa Asan ( anggota LPM ) bagian pembangunan pada program ini di temui oleh awak media Rakyatjelata.com terkait program tersebut sedikit memberikan keterangannya.
“Saya sebagai anggota LPM akan berupaya dengan baik dan semaksimal mungkin melaksanakan program ini, agar masyarakat yang menerima manfaat bisa merasakanya dengan nyaman,juga bisa mempunyai rumah yang layak huni seperti Masyarakat yang lain.” terangnya.
Memang sudah sangatlah jelas dari pantauan awak media, hasil dari pembangunan tersebut sangatlah bagus dan layak serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat. jadi bisa di bilang bahwa kinerja LPM tersebut sangatlah tepat sasaran.
(Team/red)