LIBELS Community Berbhakti Sosial Menjelang Ramadhan

oleh -963 views

SURABAYA,rakyatjelata.com. LIBELS Community merupakan wadah komunikasi bagi Alumni SMP Negeri 15 Surabaya angkatan tahun 1989. Beranggotakan para generasi era 1989 ini sudah melakukan kegiatan rutin pertemuan bulanan yang berbentuk arisan libels dilaksanakan secara berkeliling di rumah masing-masing, yang bertujuan agar setiap anggota lebih menjaga tali silaturrahiim. (1/05/2018 )

Sejak dibentuk tahun 2014, LIBEL’s Community 89 ini, melakukan kegiatan sosial menjelang Ramadhan, secara kebetulan bersamaan dengan peringatan hari buruh dunia dengan berbagi bahagia pada sesama. kegiatan ini merupakan program kerja dari Departemen Bhaksos Ika LIBELs Community 89 ini dilakukan tidak terfokus pada satu tempat saja. berawal dari lapangan mundu, dengan menggunakan 3 unit mobil, on the way menuju Jl Teratai kemudian Jl Undaan dan berakhir di Pecindilan.

salah satu anggota libels community sedang membagikan bingkisan ( doc foto Libels/red )

menurut Moch. Tohir, selaku kordinator aksi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi pematik kepekaan sosial para anggota LIBELS. sengaja pelaksanaan Bhaksos ini tidak difokuskan pada satu tempat, dengan tujuan agar pembagian bingkisan yang kami kumpulkan murni dari inisiatif anggota bisa merata. Tohir juga berharap agar kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja dengan kata lain kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan berlanjut serta diharapakn memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang menerima atau rahmatan lil’alaamiin. (alitopan/red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.