Lelaki ini todongkan Pistol air Soft Gun dan pukuli tetangganya

oleh -328 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Seorang lelaki berinisial AT (39) warga Kecamatan Kanor,  Bojonegoro harus berurusan dengan pihak kepolisian.

AT (39) melakukan tindakan penganiayaan dan pengancaman dengan menggunakan senjata airsoft gun terhadap tetangganya sendiri.

“Kejadiannya pada (5/9/2019) di desa simbatan, Kecamatan Kanor, kabupaten Bojonegoro.”

Demikian yang di sampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ari fadli pada saat menggelar konferensi pers di mapolres Bojonegoro, Rabu (25/9/2019) siang.

Kapolres Mengungkapkan, pelaku dan korban memang masih merupakan tetangganya sendiri, Berawal adanya permasalahan pribadi Kemudian pelaku mendatangi korban dan mengancam korban dengan senjata air suft gun lalu memukul korban.

“Pelaku sempet menembakkan senjata Air suft gunnya dua kali ke udara kemudian di buat memukul korban.”kata Kapolres Kapolres.

Adapun dari barang bukti yang di amankan, pistol air soft gun, 1 lembar kartu tanda anggota Tactical Shooting Club dari Perbakin, sepeda motor pelaku beserta Kunci kontak serta dengan  STNK.

Akibat Perbuatannya pelaku di kenakan pasal 351 KUHP dan atau 335 KUHP hukuman penjara selama lamanya adalah 4 tahun. (Ar/red)