Laskar Merah Putih Luncurkan Program SITKA

oleh -111 views

Surabaya, rakyatjelata.com

APA ITU SITKA???
SIstem Informasi Terpadu KeAnggotaan (SITKA) adalah sebuah sistem yang memadukan data keanggotaan ORMAS LASKAR MERAH PUTIH JAWA TIMUR dengan kegiatan keekonomian organisasi.

Seperti kita ketahui bersama kekuatan dari sebuah ORMAS adalah MASA dan JARINGAN, maka dengan dipadukan kegiatan ekonomi yang berlandaskan kebersamaan serta semangat MERUBAH POLA LAKU BELANJA DI KORPORASI KE ORGANISASI akan tercipta EKOSISTEM serta KESEJAHTERAAN untuk para anggotanya sesuai dengan cita cita dan salah satu tujuan dari Organisasi.

LASKAR MERAH PUTIH JATIM dapat MENGEMBANGKAN serta MENGGERAKAN keperluan sehari-hari bagi anggota & rakyat banyak seperti sabun, Kecap, Tahu, Tempe, Kopi serta produk lain nya seperti tercantum dalam bab Kegiatan Koperasi dan Ekonomi Rakyat dalam sejarah berdirinya LASKAR MERAH PUTIH.

Untuk membantu peredaran barang tersebut maka LASKAR MERAH PUTIH JATIM membentuk sebuah sistem bernama SITKA sebagai sistem kontroler berbasis IT yang akan memantau pendistribusian hingga ke tingkat Markas Ranting (MARAN)

Dengan impelentasi tersebut maka diharapkan setiap anggota yang tergabung didalam LASKAR MERAH PUTIH JATIM akan terupgrade ekonomi, wawasan serta skill nya sesuai dengan salah satu tujuan sebuah organisasi kemasyarakatan dibentuk.  Bagi organisasi sebagai lembaga akan mampu menghidupi dirinya sendiri dengan kekuatan ekosistem keekonomian yang terbentuk serta menjadi sebuah ORMAS yang MADANI.

Dalam pandangan kami organisasi LASKAR MERAH PUTIH, organisasi yang kita cintai bersama ini lebih dari cukup dan sangat mampu untuk menerapkan sistem ekonomi berbasis kerakyatan ini, semboyan yang selalu kita dengungkan NKRI HARGA MATI harus bisa kita aplikasikan dengan wujud nyata, yaitu salah satunya dengan menguatkan ekonomi diri (anggota), ekonomi organisasi maka kita sudah ikut membantu untuk menguatkan ekonomi NEGERI, sebuah negara yang kuat dan dapat membendung intervensi asing adalah negara yang KUAT serta MANDIRI EKONOMINYA. (Ki/Red)