Lantunan sholawat Al- Barzanji bersama Habib Ahmad Al-attas di Masjid Baiturrahman

oleh -333 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Lantunan Sholawat Albarzanji bersama Habib Ahmad Al-Attas Menggema di masjid Baiturrahman desa tegalkodo Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro.

Lantunan Sholawat Al-barzanji yang rutin di Gelar tiap Tahun oleh Remaja Masjid Baiturrahman ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Tahun 2019.

Ketua Panitia Ustad Candra Maulana, menyampaikan bahwa malam ini jum’at (12/11/2019) adalah puncak Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2019, yang sebelumnya sudah di mulai sejak 11 Hari yang lalu, Yakni di mulai sejak tanggal 1 Maulud.

“Sejak tanggal 1 Maulud kemarin kami sudah memulai pembacaan kitab Albarjanji, yang di jadwal Setelah Habis Sholat isya’ di masjid dan musolla – musolla yang ada di desa tegalkodo.”Kata Ustad Candra.

Selanjutkan, Candra Mengungkapkan Rasa Syukurnya Bahwa Di Setiap Puncak Kegiatan Maulid Nabi yang di gelar Tiap tahun di malam tanggal 12 Maulud, Habib Ahmad Al- Attas Selalu Menyempatkan Waktunya untuk Hadir.

“Alhamdulillah Beliau Habib Ahmad selama bertahun-tahun Selalu hadir di tengah – tengah kami dalam Puncak Peringatan Maulid Maulid Nabi yang Kami Gelar.”Ucapnya.

“Semoga Beliau Selalu di berikan Kesehatan, Amin. “Tambah Ustad yang Lulusan Pondok Pesantren Al-Anwar ┬áSarang Rembang ini.

Selain itu, Candra Selaku Ketua Panitia mengucapkan Rasa Terima kasihnya kepada Jajaran Pemdes, Para Tokoh, dan masyarakat yang Konsisten Mendukung Acara Rutin yang di gelar, Sehingga Kegiatan pun Selalu Sukses.

“Semoga Kita Semua Mendapatkan Syafaat Dari Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, Amin.. ” Pungkas Ustad Candra Mengakhiri Perbincangan. (Ar/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *