Kunjungi Pustu Duko Timur Babinsa Ajak Petugas Semangat Melayani Warga

oleh -23 Dilihat

rakyatjelata.com,PAMEKASAN – Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Serda Agus Salim Komsos dengan penanggung jawab Puskesmas Pembantu (pustu) Duko Timur Srihindayati S.Kep yang ada di Desa Duko Timur, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jum’at (21/01/2022).

Dalam komsosnya Serda Agus Salim yang merupakan Babinsa Desa Duko Timur mengajak kepada Srihindayati S.Kep petugas Pustu Duko Timur untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat yang akan berobat ke Pustu.

“Pada musim penghujan ini banyak masyarakat yang terkena penyakit, diantaranya batuk, pilek, demam, diare, bahkan yang harus diwaspadai pada saat ini adalah penyakit demam berdarah.”ucap Serda Agus Salim.

Kepada Srihindayati, Serda Agus Salim mengajak untuk sama-sama memberikan himbauan kepada warga, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, agar tidak menjadi sarang penyakit, terutama penyakit demam berdarah. Selain itu, program vaksinasi yang juga harus disosialisasikan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kedatangan Serda Agus Salim menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi Srihindayati, pasalnya dukungan dari Babinsa sangat diperlukan untuk lebih maksimal dalam kegiatan sosialisasi dan pelayanan bagi warga masyarakat Desa Duko Timur.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu mendukung keberadaan Pustu dan selalu peduli terhadap warga Desa Duko Timur, kita siap bersinergi untuk kesejahteraan dan kemajuan Desa Duko Timur.” ucap Srihindayati.

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.