Kunjungan Kerja Tim Mabes TNI Tinjau Penyaluran BTP Migor Di Kodim Surabaya Timur

oleh -52 views

rakyatjelata.com,SURABAYA – Komandan Kodim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan. S. I. P., M. Han didampingi Kepala Staf (Kasdim) dan para Perwira Staf Kodim dan jajaran Danramil menyambut kedatangan Tim Wasgiat BTP Migor ( Minyak Goreng ) dari TNI AD yang berlangsung di Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 04 , Rabu (25/05/22)

Tim yang diketuai oleh Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo, S.E,. M.M.berserta rombongan ini berkunjung ke Kodim 0831/Surabaya Timur ini dalam rangka melihat secara langsung pelaksanaan penyaluran dana batuan penyaluran BTP Migor.

Ketua Tim Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo, S.E. M.M menuturkan, Kedatangan Tim Mabes TNI dalam rangka mengecek pelaksanaan BTP Migor yang dilaksnakan di Kodim 0831/Surabaya Timur, serta untuk menyakinkan mengetahui sejauh mana penyaluran dana BTP Migor, ” Alhamdullilah bantuan sesuai tetap sasaran,”ungkap Marsekal Muda Danang Wibowo.

Lanjutnya, Saya harus memastikan sesuai arahan dari pimpinan Panglima TNI dan sekaligus untuk melihat bagaimana kegiatan tersebut terlaksanana dengan baik dan tentunya dana bantuan tunai dapat di terima kepada warga masyarakat yang berhak, jadi sebagai sampel Surabaya sebagai tolak ukur di mana perintah bapak panglima TNI menerima dana bantuan tunai serentak pada hari ini,” tutupnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan. S. I. P., M. Han menambahkan, kegiatan kunjungan Tim Wasgiat BTP Minyak Goreng yang dipimpin oleh Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo, S.E., M.M berserta rombongan meninjau langsung pelaksanaan pendistribusiam BTP Migor dari pemerintah yang dilaksanakan di Kodim 0831/Surabaya Timur.

Alhamdulillah dalam kunjungan kerja Tim Wasgiat bantuan tunai pangan minyak goreng berjalan sukses tanpa ada kendala satu apapun,” tegas Dandim.

Kegiatan dihadiri antara lain, Marsekal Muda Danang Hadi Wibowo, S.E.,M.M (Kepala Pusat Keuangan Mabes TNI), Kolonel Laut S. Puguh. (Paban VII/Srenum Mabes TNI), Kolonel Inf Dany Alkadrie (Paban Ster Mabes TNI), Kolonel Inf Jaelani (Kasi Ter Rem 084/BJ), Letkol CKU (K) herna (Pa Pekas TNI Kodam V/Brw), Letkol Inf Budi (Pabadya Wanmil Sterdam V/Brw)

 

[email protected]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.