KPWH And Friend's Berbagi Takjil

oleh -2,279 views

SURABAYA,rakyatjelata.com- Suasana berbeda kali ini sangat nampak dikawasan Jalan Girilaya, Sore ini jalan tersebut nampak tidak sepadat di hari hari biasanya, selain dikarenakan pada hari ini adalah hari libur dan mungkin juga penduduk disekitar kawasan tersebut sudah banyak yang libur,dan sebagian juga sudah mudik untuk merayakan lebaran di kampung halamannya masing-masing.
Minggu,10/06/2018

Kondisi Jalan Girilaya sore itu tidak sepadat biasanya, hal ini sangat menguntungkan bagi para pengendara R2 ataupun R4 yang melintas dikawasan tersebut. Selain dari itu juga sangat menguntungkan bagi sekelompok anak muda yang tergabung dalam sebuah komunitas KPWH and Friend’s yaitu untuk membagikan takjil bagi pengendara yang sedang melintas dikawasan tersebut.
“Kami ingin berbagi dengan orang orang yang secara kebetulan melintas di Jln. Girilaya” tutur Ariana, salah satu pengurus KPWH and Friend’s sekaligus pemilik workshop di Jln. Girilaya. Dalam berbagi takjil ini kami yang berjumlah 12 orang membagikan 300 takjil ke pengguna jalan. Dengan maksud agar orang yang sedang menjalankan ibadah puasa dan belum sempat berbuka puasa dirumah bersama keluarga, dapat menyegerakan berbuka dengan takjil yang kami bagikan, tambahnya kepada rakyatjelata.com.(Whd/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.